Cara Nak Buat Mail Merge Di Word

Cara membuat orintasti teks di word. Selepas itu klik Next.


Cara Membuat Mail Merge Di Word Mudah Step By Step Lulusantekno

Mail Merge Untuk Microsoft Word Mail Merge Untuk Microsoft Word 2007 Dokumen akan nampak lebih kemas kalau surat-surat tu bertaip kan.

. Mulakan MAIL MERGE Di Microsoft Word. MAILINGS START MAIL MERGE Klik STEP-BY-STEP MAIL MERGE WIZARD. Pada bahagian Select document type kita kena pilih Letters.

Klik Start Mail Merge. Pilih USE THE CURRENT DOCUMENT. Blok bagian tanda di dokumen word tadi.

Artikel ini akan membahas cara membuat berkas alamat di Excel menggabungkannya di Microsoft Word dan menambahkan detail lain yang diperlukan. Di toolbar menu dalam microsoft word cari MAILING Lihat Gambar 3 gambar 3. Starting document pilihan untuk Select starting document akan wujud di kotak Mail Merge.

Word dengan memanfaatkan fitur Mail Merge. Sebagai contoh buat dua surat di Microsoft word dalam satu file dua surat berarti dua halaman. Dengan perbaikan dan pembaharuan bentuk dan susunan menu dalam Microsoft Office membuat anda ketingalan jika tidak mengikuti Produk Microsoft Office yang terbaru.

Ms Office terdiri dari Microsoft Office Acces Microsoft Office Exel Microsoft Office Word Microsoft. Mengkoneksikan Database di Word. Selanjutnya pilih Use Current Document karena kita sudah membuka dokumen surat yang akan kita buat mail merge nya.

Pilih opsi Letter karena kita akan mengirim surat. Pilih Step by Step Mail Merge Wizard. Mail Merge akan sangat membantu dalam membuat alamat surat dan sejenisnya.

Akan wujud di sudut sebelah kanan. Excel pada tahap sebelumnya ke Ms. Berikut ini caranya.

2 Selepas itu buka microsoft word Mail Merge boleh import fail data dari format word atau pun dari excel. Cara membuat 2 halaman menjadi 1 di word. 2 cara tempat membuat table data dengan satu file surat Membuat Data dan Surat Mail Merge di Microsoft Word.

Cara membuat rumus di word. Cara Membuat Rumus Foto di Excel Merubah angka menjadi Huruf Romawi Cara Otomatis Merubah Teks atau Angka di Excel. Langkah awal adalah surat.

Pilih jenis dokumen yang Anda buat apakah surat amplop atau label. Buka lembar kerja. Pegi balik dekat fail Microsoft Word yang ada template sijil itu tadi.

Adapun caranya seperti berikut. Setelah itu klik Select Recipients Use an existing list untuk mengambil data dari file excel yang tadi dibuat jika belum ada kamu bisa membuatnya dengan Type a new list. Buat sumber data dalam format Excel Outlook.

Karena itu kami akan menjelaskan prosesnya secara bertahap. Pilih file data Excel yang tadi dibuat. By the way cara mail merge ni bukan sahaja untuk buat sijil ye.

Klik menu Mailings di deretan menu paling atas. Langkah selanjutnya yaitu mengkoneksikan database yang telah dibuat di Ms. Selanjutnya pada bagian kanan akan muncul panel Mail Merge.

Nak buat surat perlantikan guru masa awal tahun nak buat surat jemputan kepada ibubapa ke sesiapa ke surat akujanji kad. 3 Lihat gambar 3 anda akan dapati Start Mail Merge Tekan sekalidan anda akan dapati seperti di bawah lihat gambar 4. Jika Anda mempelajari fungsi Mail Merge melalui halaman dukungan Microsoft Anda mungkin merasa kesulitan.

Klik Start Mail Merge Pilih tipe dokumen nya. Pilih item Step by Step Mail Merge Wizard. Buat dokumen utama dengan format yang tidak berubah pada program Microsoft Word dan kosongkan pada bagian yang akan diisi database dengan menggunakan Mail Merge seperti misalnya nama alamat email penerima surat dan lain-lain 2.

Klik Insert Merge Field cocokkan tanda. Mail Merge 2003 Mail Merge 2007 Mail Merge 2010 Belajar Ms Office terbilang tidak ada habisnya. Cara membuat Mail Merge di Word adalah seperti berikut ini.

Setelah klik Step-by-Step Mail Merge Wizard kotak Mail Merge. CARA MUDAH MEMBUAT MAIL MERGE MS WORD.


Cara Membuat Mail Merge Di Word Dengan Praktis Mudah


Word Mail Merge Youtube


Cara Membuat Mail Merge Di Microsoft Word Mudah Buku Deepublish


Cara Membuat Mail Merge Di Microsoft Word Mudah Buku Deepublish

No comments for "Cara Nak Buat Mail Merge Di Word"